Artis Korea Ternyata Suka Brand Lokal

Artis Korea Ternyata Suka Brand Lokal

Popularitas artis Korea mendunia. Tak hanya soal drama dan film Koreanya yang terkenal. Ternyata, industri budaya populer tersebut juga diikuti dengan bisnis ikutannya. Salah satunya adalah bisnis fashion. Tak begitu silau dengan brand-brand dunia, ternyata artis-artis Korea juga menyukai brand lokal negaranya.

Beberapa brand diantaranya Stylenanda. Brand ini sudah merajai pasar urban Seoul yang menjadikan artis-artis Korea juga terpikat. Bahkan brand ini juga banyak diborong oleh turis-turis asal China.

LATT BY T yang diluncurkan tahun 2016 lalu dengan menampilkan gaya fashion untuk wanita yang lebih muda namun tetap modis untuk semua jenis. Lucky Choutte merupakan brand yang terinspirasi dari street fashion. Khusus brand dan proyek fashion ini mendapatkan sokongan serius dari pemerintahan Korea Selatan.

Wah, ternyata artis-artis Korea tak malu ya pakai brand lokal negaranya. Bagaimana dengan artis-artis di Indonesia? Memang sih beberapa ada yang serius memakai bahkan mempromosikan brand lokal.

Sayangnya, banyak juga yang masih terlalu silau dengan brand luar. Moga aja artis-artis kita lebih mencintai brand lokal sehingga menjadi tren tersendiri yang modis dan fungsional. (Maria Magdalena/HALALTREN.COM).