Barbar Pizza, Menu Halal Berpadu dengan Suasana Pekarangan Rumah

Barbar Pizza, Menu Halal Berpadu dengan Suasana Pekarangan Rumah

Dua orang anak laki-laki berkejaran di sela meja-meja yang tertata rapi. Hanya beberapa meter dari keduanya bermain, seorang pria muda tampak berkeringat dengan wajah kemerahan.

Di depan pria itu, seorang wanita berhijab tertawa renyah sambil sesekali menyeka keringat yang juga menetes dari dahinya melalui sela depan hijab.

Mereka adalah keluarga kecil yang tengah menikmati menu kuliner di Barbar Pizza, Jalan Suryowijayan, Nomor 69, Kota Yogyakarta.

“Saya sama istri dan anak saya sudah beberapa kali ke sini. Kebetulan tempatnya enak, menunya juga enak, jadi ya akhirnya keterusan datang ke sini. Apalagi anak saya suka main-main di tamannya,” ujar pelanggan yang mengaku bernama Aris.

Settingan area Barbar Pizza yang “hommy” dengan mini garden bersuasana taman belakang rumah, membuat pelanggan betah untuk berlama-lama sambil menikmati sedapnya pizza dan beragam menu lainnya.

“Kesannya homy banget sperti taman belakang rumah bikin betah berlama lama nongkrong, meeting dan kopdar teman baru,” ujar pembeli lainnya, Iwan.

Pemilik Barbar Pizza, Hana, mengatakan Barbar Pizza didirikan pada bulan juli 2016 mengusung konsep ekonomis pizzaria café, dengan menu andalan pizza pan bersaus bolognaise.

“Dengan topping pilihan favorit seperti smoke beef, tuna, sausage, pepperoni, ditutup dengan lapisan keju mozarella berlimpah yang menjadikan pizza ini legit guriiiih,” imbuh wanita berhijab itu.

Meski memiliki tempat yang nyaman dan menu kuliner yang mewah dan dijamin halal, namun Hana mematok harga yang sangat terjangkau untuk produk-produknya, yakni mulai dari harga Rp 20.000, sehingga dipastikan tidak akan merobek kantong pelajar, mahasiswa apalagi untuk eksekutif muda baru. (Kurniawan Eka Mulyana. Sumber: Harian Amanah 16/7/17)