Berburu Paket Umrah Murah Lewat Ihram.Asia

Berburu Paket Umrah Murah Lewat Ihram.Asia

Bagi seorang muslim, berkunjung dan beribadah di tanah suci Makkah  adalah mimpi yang selalu dinanti. Bagi warga Jakarta untuk berkunjung ke Makkah dengan ibadah haji menurut informasi dari departemen agama, bisa menunggu sampai 22 tahun.   Lama betul. Sambil menunggu waktu yang lumayan lama tersebut, banyak orang Islam (muslim)  yang kemudian merencanakan ibadah umrah.

Nah, di Indonesia, banyak sekali  travel agen umrah yang melayani para jamaah. Bahkan kita mungkin akan kebingungan dalam memilih mana yang terbaik dan mana yang termurah. Menjawab kebutuhan itu Ihram.Asia hadir.  Saat ini sekitar 204 travel (agen umroh berizin resmi) bergabung dan sekitar 150 ribu calon pembeli dari 150 kota di Indonesia telah memanfaatkan kemudahan layanan ini.

Banyak kelebihan dari layanan Ihram.asia. Diantaranya, travel umrah yang bergabung resmi, banyak pilihan paket, banyak diskon special, jaminan harga termurah, hemat waktu karena tidak harus mengunjungi travel satu persatu, jaminan uang kembali jika paket yang sudah dipesan tidak cocok bahkan menyediakan cicilan berumrah.

Beragam komentar dari pengguna “Saya baru tahu ada website yang menyediakan banyak pilihan paket umrah, alhamdilillah selain mudah saya juga mendapatkan diskon” kata Lim Mulyono.

“Saya memesan melalui Ihram.Asia karena takut tertipu oleh agen palsu, setelah berkonsultasi akhirnya saya tahu semua biro umrah yang bergabung berizin resmi”ujar listiyani.

Ditemui di event International Islamic Expo 2016, JCC, Jakarta (28/10), Dimas Satria, Account Manager Ihram Asia menjelaskan bahwa Ihram.Asia adalah  satu diantara e-commerce (marketplace) Umrah di dunia yang hanya ada tiga, dua diantaranya di Prancis dan Pakiskan. “Kita Ihram.Asia adalah satu satunya layanan marketplace (e-commerce) yang ada di Indonesia” ujarnya.

Nah, bagi yang ingin berkunjung, silakan intip websitenya di Ihram.Asia atau hubungi kantornya di Jalan Batu Ampar 3 No 19 Kramatjati, Jakarta Timur, Jakarta. Telepon: 031-8479-331 atau 082231120002. (Yons Achmad/HALALTREN.COM).

Penulis. Founder Halaltren.com. WA: 082123147969