Ciputra Artpreneur Akan Hadirkan Vienna Boys Choir, Pertunjukan Paduan Suara Anak Paling Populer di Dunia

Ciputra Artpreneur  Akan Hadirkan Vienna Boys Choir, Pertunjukan Paduan Suara Anak Paling Populer di Dunia

“The angelic voices of this most famous vocal group are ageless”–The Salt Lake Tribune
“…the Vienna Boys Choir is a world treasure, not just an Austrian one.”–Fort Worth Star
Telegram

Pada tanggal 15 dan 16 Oktober, Ciputra Artpreneur akan mempersembahkan pertunjukan dari salah satu paduan suara anak-anak yang paling populer di dunia, Vienna Boys Choir. Sejak lebih dari 600 tahun yang lalu Vienna Boys Choir mulai bernyanyi di Eropa untuk keperluan istana, konser kenegaraan dan swasta. Pada tahun 1918, mereka mulai tampil di depan umum.

Musisi besar seperti Mozart dan Salieri, composer Gallus dan Schubert, serta Joseph dan Michael Haydn pernah bekerja sama dengan mereka. Saat ini, Vienna Boys Choir terdiri atas 100 anggota paduan suara dari 30 negara yang berbeda antara usia 9 sampai 14 tahun, membentuk empat kelompok touring. Mereka melakukan 300 konser setiap tahun di depan sekitar 500.000 penonton.

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah memperluas program mereka dengan melakukan pertunjukan bersama The Vienna Philharmonic Orchestra, The Vienna Symphony Orchestra, The London Philharmonic dan The Pittsburg Symphony Orchestra. Sebagai konduktor dari pertunjukan ini adalah Choirmaster asal Italia, Manolo Cagnin. Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, terhadap kunjungan Vienna Boys Choir ini mengatakan, “Saya benar-benar bersemangat untuk mendatangkan paduan suara terkenal di dunia ini tampil di Teater kami. Kami telah mempersembahkan pertunjukan musikal dan tari sebelumnya. Ini akan menjadi sesuatu yang berbeda. Saya berharap semakin banyak orang datang ke teater kami dan terhibur dengan penampilan yang berkualitas”.

Rina menambahkan, Menjadi bagian dari paduan suara memberikan setiap anak kepercayaan diri untuk tampil diatas panggung. Dan ini adalah kekuatan yang didapat oleh anak-anak kita melalui bernyanyi. Tampil diatas panggung, dengan menyanyi, menari atau seni peran, membantu membangun karakter positif anak, itulah sebabnya mengapa kita berharap para keluarga dapat menghadiri acara yang kami persembahkan dan mengapresiasi disiplin dan nilai-nilai dibalik hal tersebut .

Untuk informasi selengkapnya, dapat menghubungi 021-2988 9889 atau melalui website
www.ciputraartpreneur.com

Rincian Pertunjukan :
Vienna Boys Choir
15 & 16 Oktober, 2016
16.00
Ciputra Artpreneur Theater
Level 11 Ciputra World 1 Jakarta
Jl Prof Dr Satrio, Kav 3-5
Jakarta 12940

Tiket:

Titanium: Rp 2.750.000
Platinum: Rp 1.950.000
Gold: Rp 1.250.000
Silver: Rp 750.000

Untuk Group Bookings dan Paket Corporate, dapat menghubungi Sdri. Carolina Djimantoro
di 021-2988 9889 atau email : carolina.djimantoro@ciputra.co.id

Penulis. Founder Halaltren.com. WA: 082123147969