CNJ Travel Tawarkan Wisata Ramah Muslim di Busan, Korea

CNJ Travel Tawarkan Wisata Ramah Muslim di  Busan, Korea

Berwisata ke Korea tak lengkap kalau belum berkeliling ke Busan. Berbeda dengan kota Seoul, wisatawan yang berkunjung ke sana akan mendapati pantai yang indah “Haeundae Beach”. Saat musim panas, pantai ini selalu ramai pengunjung. Kita bisa menikmati pantai dengan pasir putih dan arena yang cukup luas. Tentu menarik untuk sekadar bersantai dan jalan-jalan menikmati udara segar dengan memandang burung camar yang lalu lalang menambah keindahan mata memandang. Beragam festival juga kerap digelar di pantai ini.

Ada lagi Jembatan Gwangan, obyek wisata ini barangkali menjadi salah satu ikon dari kota Busan. Bentuknya mirip dengan Golden Gate di San Fransisco sehingga dijuluki sebagai Gokden Gate-nya Busan. Kalau datang di malam hari, kita bisa melihat lampu-lampu yang menghiasi jembatan. Jika bertepatan dengan acara pelepasan kembang api, pemandangan akan lebih menarik perhatian.

Selanjutnya, ada Busan Tower disebut juga sebagai Yongdusan Park juga menjadi destinasi tersendiri. Kita bisa menyaksikan taman dan towernya berada di atas bukit. Pengunjung tidak perlu khawatir bakal kelelahan naik tangga, karena sudah disediakan eskalator untuk mencapai area taman. Kita bisa berjalan-jalan gratis di sini.

Terakhir. Ini yang ditunggu-tunggu. Berwisata belanja beragam produk ala bintang Korea. Nah, ini yang barangkali dicari wisatawan Indonesia. Busan pun tak kalah dengan Seoul yang menawarkan berbagai tempat belanja menyenangkan. Banyak obyek wisata belanja yang layak dikunjungi, diantaranya Nampo-Dong, Pusan University, dan Seomyeon yang telah tersohor dikalangan wisatawan. Khusus Di Nampo Dong, wisatawan yang mengidolakan bintang-bintang Korea bisa dengan mudahnya menemukan berbagai merchandise unik dan aneka produk fashion bergambar artis Korea.

Lalu, bagaimana caranya bisa berkunjung ke sana? CNJ Travel, salah satu travel agen di Korea menawarkan kemudahan dengan paket wisata yang ditawarkannya. Ditemui Crew Halaltren.com di acara International Islamic Expo 2016, JCC Jakarta (28/10), Marketing Director CnJ Travel Juli Ooi, menjelaskan bagaimana travel agennya mengutamakan layanan yang ramah muslim.

“Di Busan, pengunjung bisa menikmati hidangan beragam makanan laut yang halal dan ramah bagi wisatawan muslim” ujarnya. Untuk bisa berhemat ketika berkunjung ke sana, dia menyarankan setidaknya 7 orang setiap kunjungan karena harga paket wisatanya akan lebih murah. Sebagai gambaran, budget yang biasanya dikeluarkan wisatawan di sana antara 100 sampai 160 dollar/hari.

Nah, bagi wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke sana? Bisa langsung menghubungi website atau kontak kantornya. CnJ Travel, #1407Ho, SK View 2 Danji 103-Dong, Jungangdaero 1130, Yeonje-gu, Busan, Korea 611-820. Website www.Cnjtravel.com. Email juliooi@cnjtravel.com (Marketing). (Yons Achmad/HALALTREN.COM).

Penulis. Founder Halaltren.com. WA: 082123147969