Indonesia Islamic Fesyen dan Produk 2016: Alternatif Wisata Belanja Busana Muslim

Indonesia Islamic Fesyen dan Produk 2016:  Alternatif  Wisata Belanja Busana Muslim

Pameran tahunan Islamic Fesyen & Produk  kembali digelar di tahun 2016. Event berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC)  Jakarta,  mulai 15 Juni sampai 19 Juni 2016.  Even ini berlangsung atas inisiatif Adiwastra Nusantara dan Jakarta International Islamic Fashion Festival.

Sementara dari pemerintah, beberapa kementerian yang terlibat diantaranya  Kementerian Perdagangan, Badan Ekonomi Kreatif, Kementerian Perindustrian, Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Pariwisata, Kemenlu. Target  pameran tahun ini, penjualan bisa mencapai Rp 40 Milyar dan dapat menarik sekitar 50.000 pengunjung.

Mengusung tema “Urban ArtCulturae”  beragam busana muslim ditampilkan dan dipamerkan.  Dari pantauan tim Halaltren.com, beberapa artis yang sering menghiasi layar kaca juga terlihat membuka stand dalam event ini. Diantaranya Zaskia Sungkar dan Irfan Hakim. Tak hanya busana muslim dan batik yang dipamerkan. Beberapa produk busana anakpun dijual.

Salah satunya Brand Little Zee “Koleksi kami punya keunikan tersendiri yaitu semua produknya dipastikan ada motif batiknya, sementara bahan yang digunakan dari katun super sehingga terasa adem dan nyaman dipakai” Kata Helina Tristnaningsih, Owner & Design Littlezee.com. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan koleksi-koleksi busana muslim terbaru, bisa datang dan saksikan event menarik tahunan ini. (Yons Achmad/Halaltren.com)

 

Penulis. Founder Halaltren.com. WA: 082123147969