Kolaborasi Hannie Hananto dan Brand NYS.co Tampilkan Rancangan Berbeda untuk Perempuan Modern Berhijab.

Kolaborasi Hannie Hananto dan  Brand NYS.co Tampilkan Rancangan Berbeda untuk Perempuan Modern Berhijab.

Nama Hannie Hananto semakin melejit di dunia fashion tanah air. Meski awalnya terjun ke dalam dunia mode secara tidak sengaja, Hannie Hananto kini menjadi salah satu desainer busana muslim yang secara konsisten mengeluarkan koleksinya. Rancangan yang didominasi oleh warna-warna gelap dan potongan geometris namun tetap terlihat sederhana ini mendapat tempat di hati para muslimah pecinta mode, bahkan hingga ke benua Eropa.

Bagi Hannie Hananto yang juga merupakan pengurus Indonesian Fashion Chamber bahwa kerjasama dengan brand retail bagi desainer muslim sangat penting untuk mewujudkan cita-cita menjadikan Indonesia sebagai Kiblat Fashion Muslim 2020.

Salah satu perwujudan adalah pada ajang Jakarta Fashion Week tahun ini, Hannie Hananto berkolaborasi dengan brand NYS.co, menampilkan rancangan yang akan memberi pilihan berbeda untuk perempuan modern berhijab.

Tanpa meninggalkan ciri khasnya yang kuat, tegas, sederhana dengan cutting yang simple namun elegant, Hannie Hananto for NYS.co hadir dengan warna warna gelap, identik dengan artistic yang terinspirasi dari skyline gedung gedung pencakar langit di Kota New York.

Noviana Poluan dan Ensiska Moeladi sebagai Founder NYS.co menyatakan bahwa karakter koleksi Hannie Hananto sangat menjiwai dengan karakter NYS.co, simple, tegas dengan warna gelap dan bisa dikenakan tidak hanya untuk wanita muslimah, tapi juga wanita yang tidak mengenakan hijab dengan cara mix & match.

“Kolaborasi ini akan terus berkelanjutan di kegiatan lain dan kami membidik pasar dengan cara penjualan online.” ujarnya.

Nah, buat kamu yang ingin mengetahui brand Nys.co. Berikut ini beberapa keterangan yang bisa didapatkan.

BRAND PROFILE NYS.CO

NYS.co menyediakan koleksi terbaik fashion untuk wanita modern dari lifestyle hijab.

Nilai Utama NYS.co :
Fashion : style mengikuti trend yang popular, dengan tampilan yang berbeda

Urban : yang berhubungan dengan kota-kota besar serta orang-orang yang tinggal didalamnya, yang mempunyai gaya hidup metropolitan dan nyaman dengan segala aktivitas perkotaan.

Modern : menghadirkan koleksi yang up to date, kontemporer dan baru diyakini oleh ide-ide dan pemikiran terkini.

Lifestyle : sesuai untuk cara hidup tertentu dari seseorang atau sekelompok orang, yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari yang didambakan

Target pelanggan NYS.co :
Wanita muda, usia 23 – 38 tahun adalah target utama brand NYS.co

Posisi Brand NYS.co :
NYS.co diposisikan debagai brand yang lebih fashion, dengan jangkauan harga menengah

Product Direction NYS.co :
Koleksi Casual dan Dress up

Misi NYS.co :
Menampilkan hijab outfit sehari-hari untuk wanita urban yang memiliki lifestyle tertentu, dengan fashion yang elegant serta modern sehingga mereka dapat tampil dengan stylish.

Inspirasi NYS.co :
Kota New York dengan skyline gedung-gedung pencakar langitnya menjadi inspirasi khusus untuk koleksi NYS.co yang berkolaborasi dengan designer Hannie Hananto di JFW 2017.

Rincian Koleksi NYS.co :
Koleksi hijab outfit terdiri dari Blouse, Tunik, Vest, Outer, Cardigan, Pants, Skirt dan Dress.

Bahan yang digunakan NYS,co :
Knit, Polyester, Cotton, Denim dan kulit sintesis.

Komposisi Produk NYS.co :
Top 30%, Dress 20%, Vest 10%, Bottom 15% dan Accessories 7%

(Yons Achmad/halaltren.com)

Penulis. Founder Halaltren.com. WA: 082123147969