Koleksi “Bateeq” di Event Jakarta Fashion Week

Koleksi "Bateeq" di Event Jakarta Fashion Week

Bateeq kembali melenggang dalam acara Jakarta Fashion Week (JFW) yang diadakan di Senayan City, Jakarta (22-30 Oktober). CEO dan Creative Director dibalik kesuksesan Bateeq yaitu Michelle Tjokrosaputro akan mempersembahkan koleksi terbaru Spring Summer 2017 dengan tema “Catena”.

Catena, dapat diartikan sebagai mata rantai, kontinuitas atau putaran. Seperti halnya benda-benda yang ada di alam (air, tanah, udara, makhluk hidup, dll) dapat berubah bentuk baik secara langsung atau tidak, tetapi elemen tersebut akan tetap ada dengan bentuk yang berbeda meskipun terjadi perubahan yang terus menerus dan menjadi sebuah mata rantai.

Untuk koleksi Spring Summer 2017 kali ini terinspirasi dari 3 motif batik diantaranya yang pertama motif Salur, yang maknanya adalah memperbaiki suatu hal agar lebih baik lagi, teratur dan seimbang. Kedua, motif Kembang Kanthil, yang bermakna bahwa walaupun si pemakai sewangi dan seindah seperti bermekarannya bunga Kanthil, tetapi dia harus tetap merunduk/sederhana dalam kehidupan sehari-hari. Ketiga, motif Fajar Menyingsing, yang warna-warninya menggambarkan harapan dan keceriaan.

Pilihan bahan untuk koleksi kali ini juga sangat beragam, mulai dari material yang natural, seperti katun (untuk propelin dan jersey), semi natural, seperti tencel, modal dan viscose (digunakan untuk kain dobby dan twill) serta bahan sintetik seperti, polyester (untuk satin, organza, dan lain-lain).

Bateeq menyediakan koleksi pakaian yang sangat variatif dan dibuat untuk mengakomodasi orang-orang yang harus pergi ke beberapa event sekaligus, serta yang harus melakukan beberapa aktifitas sekaligus dalam satu hari. Bateeq berkreasi dengan memadukan berbagai macam motif, teknik cara print batik dalam setiap koleksinya dan selalu berusaha melakukan inovasi dengan menggunakan bahan-bahan yang trendy namun tetap nyaman dan fit ketika dikenakan.

Sehingga diharapkan para customer yang menggunakan Bateeq akan tetap terlihat stylish, up to date, nyaman dan cocok pada saat digunakan ke berbagai event-event tersebut. Kami berharap koleksi Spring Summer 2017 kami dapat diterima oleh masyarakat Indonesia dan Bateeq semakin dikenal di mata dunia. Untuk info lebih lanjut mengenai Bateeq, silakan kunjungi www.bateeq.com (Maria Magdalena/HALALTREN.COM).