Komunitas My Halal Trip & Kanomas Selenggarakan Umrah Barokah

Komunitas My Halal Trip & Kanomas Selenggarakan Umrah Barokah

Wisata Halal sedang tren digalakan untuk menggaet umat muslim yang merupakan mayoritas penduduk Indonesia. Salah satunya dilakukan oleh Travel Kanomas yang bekerja sama dengan komunitas My Halal Trip menyelenggarakan program Umrah Barokah.

Bersama My Halal Trip seluruh perjalanan dipastikan dapat mengakomodasi kebutuhan jamaah sesuai syariah dan halal.

General Manager Kanomas Arci Wisata Dian A Rachmat mengatakan, dengan adanya program Umrah Barakah diharapkan dapat menggaet hingga 700 jamaah atau naik 10 persen dari target yang berhasil dicapai musim umrah tahun lalu.

“Alhamdulillah dengan undangan 270 travel agen, ternyata yang hadir mencapai 300 travel ini dapat tercipta kontrak-kontrak baru untuk produk yang ditawarkan baik umrah barokah maupun wisata halal,” jelas dalam keterangan persnya, di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Sesuai dengan tagline Kementrian Agama, umrah barokah ini merupakan paket umrah sembilan hari yang sesuai dengan lima pasti umrah. Harga paket Umrah Barokah ini mulai Rp 19,9 juta hingga Rp 22,4 juta.

Paket ini hanya menyediakan keberangkatan dari Jakarta langsung Jeddah kemudian Mekkah. Sedangkan kepulangan jamaah akan melalui Madinah lalu Jeddah langsung menuju Jakarta.

“Bagi jamaah yang berasal dari luar kota, cabang Kanomas tentu memberikan harga yang berbeda karena ada tambahan transportasi menuju Jakarta,” jelas dia.

Fasilitas yang diberikan untuk Umrah Barokah ini diantaranya penerbangan menggunakan Etihad atau Saudi Airlines. Fasilitas Hotel Mekkah di Fajar Albade bintang tiga dan di Madinah Rawasi Safir bintang tiga.

Sesuai dengan lima pasti umrah, Umrah Barokah ini telah menetapkan tanggal keberangkatan. Keberangkatan pertama akan dimulai pada musim umrah tahun depan.

Tanggal keberangkatan yang tersedia untuk tahun 2017 diantaranya pada 15,22, 29 November 2017 dan 6,13,20,27 Desember 2017. Umroh Barokah ini tersedia juga pada tahun 2018 dari Januari hingga April setiap pekan satu kali keberangkatan. (Nofellisa/Sumber: Sindo/3/8/17)