Menikmati Wisata Halal di Perth Australia

Menikmati Wisata Halal di Perth Australia

Bagi wisatawan Indonesia yang didominasi oleh masyarakat beragama Islam, menentukan destinasi wisata keluar negeri tidaklah mudah. Anda harus memastikan ada restoran yang menyajikan wisata halal hingga masjid atau musala di tiap destinasi yang ingin dikunjungi.

Perth sudah tidak diragukan lagi menjadi destinasi wisata yang bisa memenuhi kebutuhan tersebut. Sebab, Ibu Kota Australia Barat yang juga merupakan negara barat terdekat dengan 4 musim berbeda ini menghadirkan deretan wisata halal. Australia menyajikan beragam pengalaman luar biasa mulai dari seni, gaya hidup, alam hingga restoran hingga keberadaan masjid/musala.

Bila Anda mencari barang-barang murah, langsung saja ke Watertown Brand Outlet Mall. Mal ini menghadirkan 100 outlet dengan harga di bawah pasaran. Tiga kawasan tersebut memiliki dua masjid utama, yakni Perth Mosque di William St dan Rivervale Masjid.
Liburan juga tidak akan lengkap tanpa mencicipi ragam makanannya. Jangan khawatir, banyak restoran halal di Perth. Cicipi makanan Malaysia yang otentik dan pilihan menu vegetarian di Royal Malaysian Cuisine yang terletak di Fremantle.

Usai berbelanja di Hay St dan Murray Street, cicipi makanan khas India di Newroz Kebabs dan makanan khas Singapura di Café Karache. Ada juga Tamarind Café yang menyajikan makanan khas negara Barat. Cicipi juga berbagai jenis pastry di Little Lebanon Restaurant and Café. Ada juga makanan khas Lebanon. Semua restoran tersebut menyajikan makanan halal dan bebas dari alkohol. (Sumber: detik/17/9/17).