Pameran Halal Eropa 2018  Akan  Digelar di Belanda

Pameran Halal Eropa 2018  Akan  Digelar di Belanda

Geliat trend halal rupanya  terus mendunia. Bahkan di Eropa yang penduduk muslimnya minoritas, pameran halal pun digelar. Seperti di tahun 2018 ini, pameran produk halal di gelar, negara Belanda menjadi tuan rumah  pameran halal tersebut.  Acara akan berlangsung mulai tanggal  20 sampai 21 Juni 2018, bertempat di Jaarbeurs Utrecht, Belanda.

Dalam pameran ini,  akan difokuskan pada industri halal. Pameran akan menaruh perhatian kepada produk-produk seperti makanan, kosmetik dan obat-obatan. Dalam pameran kali ini, layaknya sebuah Expo, juga akan digelar beragam diskusi dan seminar sebagai transfer pengetahuan dan berbagi informasi mengenai produk hala di Eropa.

Beragam pengunjung dari berbagai negara diprediksikan akan membludak dalam pameran halal kali ini. Pengunjung, antara lain akan berasal dari Belanda, Turki, Jerman, Malaysia, Belgia, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Prancis, Maroko, Pakistan, Denmark, Ghana, Tunisia, Irak. Sementara, bagi warga Indonesia yang ingin berkunjung atau mengetahui informasi lebih lengkap terkait acara ini, bisa kunjungi websitenya di http://europeanhalalexpo.com/ (Yons Achmad/HALALTREN.COM).

 

Penulis. Founder Halaltren.com. WA: 082123147969