Pesona Putri Ameerah, Janda Pangeran Arab Saudi

Pesona Putri Ameerah, Janda Pangeran Arab Saudi

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia menyisakan banyak cerita. Di salah satu rombongan yang datang ke Indonesia, turut serta salah satu pangerannya, yaitu Pangeran Alwaleed bin Talal Al Saud. Tak banyak cerita dari sang pangeran, tapi menyisakan sedikit cerita dari istri yang ditinggalkan. Ya benar, dialah Putri Ameerah.

Nama lengkapnya, Putri Ameerah bint Aidan bin Nayef Al-Taweel Al-Otaibi. Dia merupakan putri Arab yang menjadi primadona, baik dikalangan istana maupun di kalangan publik Arab Saudi. Perempuan yang lahir pada 6 November 1983 ini konon dikenal sebagai perempuan atau putri tercantik diantara putri-putri di Arab Saudi.

Sayang, entah karena apa, dia bercerai dengan sang pangeran. Kisah sedih itupun terulang, karena di masa kecilnya, dia juga menyaksikan orang tuanya bercerai. Putri ini tak hanya cantik tapi juga cerdas. Dia lulus dengan predikat magna cum laude dari University of New Haven di bidang administrasi bisnis.

Karena sudah bercerai dan menjadi janda, sang putri akhirnya tak bisa turut serta ke Indonesia. Sayang ya. Kita doakan SAJA sang putri agar selalu bahagia ya. Ahai. (Yons Achmad/HALALTREN.COM).

Penulis. Founder Halaltren.com. WA: 082123147969