Sandi Akan Sulap Pulau Macan Jadi Wisata Halal Pertama di DKI Jakarta

Sandi Akan Sulap Pulau Macan Jadi Wisata Halal Pertama di DKI Jakarta
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan Duta Besar Swedia untuk Indonesia Johanna Brisma Skoog. Berbeda dari biasanya, Sandi mengajak Skoog berbincang sambil berwisata ke Pulau Macan, Kepulauan Seribu.
Pulau Macan merupakan salah satu gugusan pulau di Kepulauan Seribu yang berkonsep eco-resort. Sandi akan mengubah Pulau Macan menjadi destinasi wisata halal pertama di Jakarta.
“Keren banget, itu akan jadi destinasi halal tourism, eco halal tourism pertama dan kita mau branding di Kepulauan Seribu itu,” kata Sandi di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.
Sandi menyebut, Pulau Macan akan terus dikembangkan menjadi salah satu destinasi wisata andalan di Jakarta. Sambil terus berjalan, Pulau Macan akan ditingkatkan menjadi destinasi wisata halal.
“Tempatnya terbatas, dan karena itu pulaunya eco frendly resort dan mau lagi di-brand destinasi halal. Tempatnya itu penuh banget,” ucap Sandi.
Sandi rupanya cukup terkesan dengan Pulau Macan. Sandi sempat mengajak istrinya Nur Asiah dan sang anak Sulaiman berlibur ke Pulau Macan. (Ahmad Romadhono/Kumparan/29/3/18)rta