Situs Nikahsirri.com Tak Syari

Situs Nikahsirri.com Tak Syari

Peluncuran situs nikahsirri.com menuai kontroversi.  Pihak kepolisian telah menangkap pembuatnya,  seorang pria yang  menurut pengakuan istrinya menjadi gila setelah gagal pilkada. situsnikahsirri.com  salah satunya memuat konten lelang perawan.

Mencermati fakta demikian, jelas termasuk pada perbuatan yang tidak dibenarkan menurut agama Islam. Sebab, hal tersebut dapat dikategorikan pada eksploitasi perempuan, sekaligus menjadikan perempuan sebagai objek pemuas hawa nafsu semata

Tentang nikah sirri juga sebenarnya telah dilarang dalam ajaran agama Islam. Argumennya,  kalau melihat tujuan dari menikah adalah untuk memiliki ikatan yang sangat kuat dan mulia dalam ikatan rumah tangga. Jadi, kalau ada kawin kontrak yang hanya bersifat sementara, tujuan pernikahannya itu tentu saja tidak demikian, tetapi jelas hanya menuruti hawa nafsu semata.

Dalam Islam, pernikahan adalah suatu hal yang baik, karenanya jika ingin menikah, umat dianjurkan untuk melalui proses dan cara yang baik pula.

Selain itu, agar pernikahan jadi sah sesuai dengan ajaran Islam, pernikahan tersebut harus memenuhi rukun dan syarat menikah. Nah, melihat situs tersebut, sudah sangat jelas keberadannya tidak syari dan jelas melanggar ajaran Islam. (Maria Magdalena/HALALTREN.COM).