Tertarik Muslim Fashion? Nantikan Hijabmorfosa #4

Tertarik Muslim Fashion? Nantikan Hijabmorfosa #4

Ratusan brand hijab dan muslim fashion ternama baik dari Jogja dan dari kota-kota besar seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan Semarang akan hadir meramaikan festival Hijabmorfosa #4 pada 2-5 September 2017 di JEC. Sampai saat ini, stand yang telah terjual mencapai 50 stand.

“Tahun ini kami mengusung tema #AkuIndonesia yang mempunyai visi mengajak para remaja muslim dan seluruh masyarakat Indonesia menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia melalui media vlog,” ujar Yosi Bintang selaku Director of Incomm Creative, Rabu (30/8/2017) dalam Pres Conference Hijabmorfosa di Sheraton Hotel Yogyakarta.

Nantinya vlog tersebut harus diunggah di instagram dengan hashtag #AkuIndonesia #hijabmorfosa. “Akan dipilih 5 vlog yang menampilkan karya atau ungkapan terbaik untik mendapatkan total hadiah jutaan rupiah,” jelasnya.

Gelaran festival terbesar yang digagas oleh EO Incomm Creative tersebut menargetkan 2000 pengunjung dan expose lebih dari 30 media lokal maupun nasional. Nantinya event tersebut juga akan menampilkan inspiring talkshow bersama Fitri Aulia dan Kivitz, creative workshop bersama Hanum Salsabiela Rais, tausyiah, community gathering, fashion show rancangan Lia Mustafa dan tak ketinggalan bintang tamu penyanyi Kunto Aji. (Tomy S/Sumber KR/31/8/17)